Profil Sekolahku

Nama sekolahku adalah SMK Bina Am Ma'mur atau sering disingkat SMK BAM, letak sekolahnya berada di Jl. Raya Serang KM 12,5 Ds. Sukadamai, Cikupa-Tangerang. SMK BAM merupakan Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Tangerang yang fokus menyelenggarakan program belajar keahlian Teknik Komputer dan Informatika. Sekolahku ini mempunyai komitmen menghasilkan lulusan yang unggul di bidang keahlian Multimedia dan Teknik Komputer dan Jaringan.

Bidang keahlian Multimedia merupakan kompetensi keahlian yang mempersiapkan siswa menjadi tenaga terampil di bidang desain digital dan penguasaan teknologi informasi multimedia. Siswa dibekali kemampuan dasar desain grafis dan Animasi 2D/3D, desain website, editing audio-video, dan pembuatan produk multimedia interaktif. Peluang kerja menjadi desainer multimedia antara lain pada perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, pertelevisian, editint audio-visual, WEB desain, Produksi media pembelajaran/presentasi, dan dapat pula berwirausaha atau melanjutkan studi keperguruan tinggi.


Sedangkan kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) adalah kompetensi keahlian yang mempersiapkan siswa menjadi tenaga terampil di bidang Teknisi Komputer dan Jaringan. Siswa dibekali kemampuan dasar dalam penguasaan Hardware, jaringan computer pada level madya LAN. Peluang kerja menjadi seorang Teknisi computer dan jaringan antara lain pada perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan servis computer dan perusahaan jasa jaringan computer dan telekomunikasi, dan dapat pula berwirausaha atau melanjutkan studi keperguruan yang tinggi.


Hingga saat ini SMK BAM terus menerus melakukan Inovasi menuju pendidikan bermutu tinggi dan mamp
u mengantarkan generasi-generasi yang berkompeten, handal dan mempunyai daya saing yang tinggi.


Harapanku kedepan "Kalau bisa diadakan pertukaran pelajar atau "sharing" antar sekolah lain, khususnya sekolah jurusan komputer".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar